Warga Kupang Deklarasikan Forum Dahlan Iskan

Warga Kupang Deklarasikan Forum Dahlan Iskan
Deklarasi ForDis di Kupang, Kamis (6/3). Foto: ist

jpnn.com - KUPANG - Dukungan terhadap Dahlan Iskan untuk menjadi calon presiden makin menguat dan meluas di seluruh Indonesia.

Hal ini ditunjukkan dengan bergabungnya sejumlah warga Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam Forum Dahlan Iskan atau ForDIS. Deklarasi berlangsung di Puri Gajah Dompak, Kupang, Kamis 6 Maret 2014,  yang dipandu langsung oleh koordinator ForDis, Gandi Parapat.

"Kehidupan Pak Dahlan Iskan khususnya budaya kerja kerasnya perlu dicontoh warga bangsa. Beliau memulai hidup dengan sangat miskin, bekerja keras dan seterusnya sukses sebagai pengusaha Media. Sebagai Dirut PLN dan sebagai Meneri BUMN beliau juga cukup sukses dan ditambah lagi penampilan pribadinya yang sangat sederhana. Oleh karena itu beliau layak dan cocok diteladani serta memimpin bangsa ini di masa depan," demikian Gandi Parapat dalam arahannya dalam deklrasi ForDIS tersebut.

Deklarasi yang juga digelar diskusi itu, berlangsung hangat dan dinamis. Charles Soik misalnya mempertanyakan apakah Partai Demokrat khususnya SBY rela DI jadi capres PD.

Jhon Berek salah satu peserta deklarasi mempertanyakan kesiapan DI untuk bertarung dengan Jokowi jika gubernur DKI itu jadi dicalonkan PDI Perjuangan.

Gandi Parapat menjelaskan, juga dalam rangka persiapan pilpres itulah, ForDIS gencar mensosialisasikan dengan cepat dan benar tentang ketokohan Dahlan Iskan yang pada akhirnya masyarakat khususnya yang punya hak pilih dapat memilih pemimpin bangsa yang terbaik di masa depan.

Pertemuan deklarasi ditutup dengan kebulatan tekad untuk mensosialisasikan sosok Dahlan Iskan ke seluruh pelosok NTT. Kebulatan tekad dibacakan oleh Sherly Rambing mewakili para peserta deklarasi. (sam/jpnn)

 


KUPANG - Dukungan terhadap Dahlan Iskan untuk menjadi calon presiden makin menguat dan meluas di seluruh Indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan bergabungnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News