Warga Mulai Beralih ke Produk SNI

Warga Mulai Beralih ke Produk SNI
Warga Mulai Beralih ke Produk SNI
BEKASI - Sejak dilakukannya sosialisasi penukaran selang dan regulator oleh Pertamina Pusat di Kota Bekasi, Rabu (07/07) lalu, warga Kota Bekasi, kini mulai menukarkan selang dan regulator gas elpiji tiga kilogram ke agen-agen resmi yang ditunjuk Pertamina.

Beberapa warga terlihat datang ke agen resmi Empang Guci Sakti di Jalan Dewi Sartika Nomor 74 RT 13 RW 03 Kecamatan Margahayu Bekasi Timur. "Saya tukar selang dan regulator yang dulu dari subsidi karena yang baru ini sudah SNI," kata warga Margahayu Bekasi Timur, Nurhaini (40) sambil  berharap selang dan regulator yang sudah Standar Nasional Indonesia (SNI) benar-benar aman.

Dengan sistem tukar tambah yang dilakukan, Nurhaini juga mengatakan, tidaklah keberatan untuk mendapatkan selang dan regulator yang berstandar SNI, demi menjaga kenyamanan urusan dapurnya. Terlebih dengan hanya mengeluarkan Rp35.000, sudah bisa mendapatkan barang yang mutunya terjamin.

“Harga selang dan regulator seperti ini kalau kita bandingkan di toko-toko harganya jauh lebih murah,” ungkapnya sambil menenteng selang dan regulator yang didapat saat mendapatkan paket konversi gas 3 kg pemerintah satu tahun lalu yang akan ditukarkan ke agen itu.

BEKASI - Sejak dilakukannya sosialisasi penukaran selang dan regulator oleh Pertamina Pusat di Kota Bekasi, Rabu (07/07) lalu, warga Kota Bekasi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News