Warga Temukan Bayi di Tumpukan Batu

Warga Temukan Bayi di Tumpukan Batu
Warga Temukan Bayi di Tumpukan Batu

jpnn.com - Warga Desa Dusuntua, Kelayang, Indragiri Hulu, Riau heboh. Pasalnya, bayi berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan baru saja dilahirkan, ditemukan warga d iatas tumpukan batu dengan kondisi dibalut kain.

Penemuan bayi itu, sontak menjadi tontonan dan pembicaraan warga pada Sabtu (31/5) sekitar pukul 06.00 WIB. Tidak ingin bayi itu terlantar, akhirnya warga melaporkan kejadian itu ke pihak desa untuk diteruskan ke Polsek Kelayang.

Kapolsek Kelayang AKP Rusli Bangun mengatakan, bayi berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh Tina (30) warga Desa Dusuntua Pelang sekitar pukul 06.00 WIB.

‘’Tina pada waktu itu kebetulan lewat dan melihat ada kain di atas onggokan batu di depan rumah Karim. Merasa curiga, lalu dihampirinya,’’ kata

Dengan penemuan bayi itu, saksi langsung memberitahukan kepada warga lainnya. Bahkan, Karim pemilik rumah  langsung kaget mendapat informasi dari Tina.

Warga sekitar penemuan bayi yang datang pagi itu, langsung menyampaikannya kepada RT setempat yakni Hilmakruf (36). ‘’RT setempat meneruskan informasi kepada perangkat desa yang lainnya,’’ ungkapnya.

Tidak lama kemudian, polisi yang sudah mendapat informasi tentang penemuan bayi tersebut, tiba di lokasi kejadian. Bahkan, melihat bayi yang masih terlihat baru saja dilahirkan, polisi bersama warga lainnya langsung melarikan ke Puskesmas Polak Pisang Kelayang untuk dirawat.

Masih katanya, untuk sementara waktu bayi tersebut masih dititipkan dan dirawat di Puskesmas Polak Pisang Kelayang. Hanya saja, sejauh ini belum diketahui orang tua bayi tersebut. ‘’Saat ini masih melakukan penyelidikan dan sejumlah saksi sudah dimintai keterangannya,’’ terangnya.

Warga Desa Dusuntua, Kelayang, Indragiri Hulu, Riau heboh. Pasalnya, bayi berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan baru saja dilahirkan, ditemukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News