Warga Tolak Pencopotan Kapolres Banggai

Warga Tolak Pencopotan Kapolres Banggai
Warga Tolak Pencopotan Kapolres Banggai
LUWUK – Tahu Kapolres Banggai, Sulawesi Tengah (Sulteng) dicopot, ratusan warga dari berbagai kalangan langsung mendatangi Mapolres sekira pukul 21.00 wita. Mereka menolak agenda pencopotan jabatan AKBP Jossy Kusumo sebagai Kapolres Banggai.

Sambil menenteng sebuah poster berukuran besar,  masyarakat menilai Jossy adalah pimpinan yang tepat dalam memimpin Polres Banggai dengan sikap tegas dan kesederhanaannya.

Sejumlah warga yang mendatangi Mapolres Banggai semalam terus meneriakkan "Jossy, Jossy, Jossy," dan memberikan dukungan agar Kapolres Banggai yang telah berhasil menuntaskan sejumlah kasus besar termasuk mengurai masalah antrean BBM dalam waktu singkat di Kabupaten Banggai ini, tidak dihentikan menjadi Kapolres Banggai.

Dugaan adanya pemukulan yang dilakukan oleh Jossy, dinilai warga pasti dilakukannya dengan alasan yang benar. "Kapolres kami tahu orangnya. Tidak mungkin akan melakukan hal anarkis jika tidak ada sebabnya. Tidak mungkin orang yang ramah meski kepada orang kecil bisa melakukan hal yang anaris tanpa sebab,"teriak warga seperti yang dilansir Luwuk Post (JPNN Group), Senin (4/2).

LUWUK – Tahu Kapolres Banggai, Sulawesi Tengah (Sulteng) dicopot, ratusan warga dari berbagai kalangan langsung mendatangi Mapolres sekira

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News