Waria pun Juga Pilih Jokowi

Waria pun Juga Pilih Jokowi
Waria pun Juga Pilih Jokowi
JAKARTA - Wanita Pria yang tergabung dalam Forum Komunikasi Waria se-Indonesia (FKWI) lebih mendukung pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama ketimbang calon lainnya. Pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Gerindra ini dipilih karena dianggap mampu membawa Jakarta menjadi lebih baik.

"Kami harap ada perubahan, tidak macet dan pemberdayaan terhadap kelompok wong cilik," kata Ketua FKWI Yulianus Rettoblaut di sela-sela pencoblosan di TPS 32 Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

Meskipun tidak begitu dengan Jokowi, namun Waria yang akrab disapa Mami Yuli ini berharap agar Wali Kota Solo itu menang pada putaran kedua pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) DKI Jakarta.

"Kami tertarik karena beberapa liputan yang menyangkut dia di Solo, Jawa Tengah, dan cerita bagaimana dia bisa mengakomodir warga-warga di sana," pungkasnya. (awa/jpnn)
Berita Selanjutnya:
JK Nyoblos Jokowi

JAKARTA - Wanita Pria yang tergabung dalam Forum Komunikasi Waria se-Indonesia (FKWI) lebih mendukung pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News