Warno Tewas Dianyiaya Istri

Warno Tewas Dianyiaya Istri
Warno Tewas Dianyiaya Istri
BANYUWANGI - Warga Perumahan Griya Giri Mulya (GGM), Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, dibuat gempar kemarin (26/6). Itu terkait dengan tewasnya Warno, 71, warga setempat, sekitar pukul 07.30. Korban diduga tewas karena tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan sang istri, Tri Wahyuningsih, 63. Sebab, warga sering kali mendengar suara gedebak-gedebuk yang diikuti rintihan Warno.

Informasi yang dikumpulkan Radar Banyu­wa­ngi menyebutkan, peristiwa itu berawal Selasa pagi (25/6). Saat itu, sejumlah tetangga mendengar suara cekcok dari rumah korban, tepatnya di Blok TU Gang Anggur Nomor 17-18 Perum GGM.

Sebelumnya, Senin sore (24/6), seorang tetangga mendapati Warno tergeletak di lantai dapur rumah korban. Sang tetangga langsung berteriak minta tolong. Saat tubuh korban diangkat, da­rah segar menetes dari bagian belakang kepala pria yang juga pensiunan guru tersebut. Korban pun di­larikan ke RSUD Blambangan.

Suparmi, 43, tetangga korban, menuturkan bahwa Senin sore Tri Wahyuningsih mendatangi rumahnya. Ketika itu, dia mengatakan bahwa suaminya jatuh. ""Saat saya masuk (ke rumah korban), saya lihat Pak Warno terlentang di lantai dapur,"" ujarnya. Suparmi langsung berteriak minta tolong. Sejumlah warga pun berdatangan ke rumah korban.

BANYUWANGI - Warga Perumahan Griya Giri Mulya (GGM), Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, dibuat gempar kemarin (26/6). Itu terkait dengan tewasnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News