Warung Padang Digarong

Warung Padang Digarong
Warung Padang Digarong
BONTANG – Sebuah Warung Padang di Jalan MT Haryono Kelurahan Gunung Elai jadi sasaran maling, Sabtu (13/10) sekira pukul 15.45 Wita kemarin. Uang jualan milik korban, Abdullah (21) warga HOP VI, yang disimpan di laci meja kasir senilai Rp 2 juta pun amblas.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari kepolisian, pada saat itu datang seorang pria hendak memesan nasi Padang dan 5 bungkus es teh di warung. Saat sedang menghidangkan pesanan nasi dan es teh itulah diduga pelaku beraksi.

“Saat korbannya lengah itulah, pelaku langsung mengambil uang di laci. Usai membayar, pelaku langsung kabur. Sementara korban tidak sadar jika uang jualan sudah tidak ada,” kata Kapolres AKBP Heri Armanto, didampingi Kasubag Humas Iptu I Gusti Ngurah Suarka.

Korban sendiri baru sadar jika uang jualannya amblas setelah berada di meja kasir. Dimana, korban melihat laci kasir warungnya sudah terbuka. Merasa curiga, akhirnya korban memastikannya.

BONTANG – Sebuah Warung Padang di Jalan MT Haryono Kelurahan Gunung Elai jadi sasaran maling, Sabtu (13/10) sekira pukul 15.45 Wita kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News