Wasit Babak Belur

Wasit Babak Belur
Wasit Babak Belur
CIBINONG-Kecewa. Itulah yang harus dialami Persikabo Bogor. Betapa tidak, poin tiga yang terbayang di depan mata, tiba-tiba lenyap saat wasit menganulir gol Muhammad Agus Salim di menit ke-93.

Alhasil, laga perdana di putaran kedua Divisi Utama Liga Indonesia melawan Persikad Depok, harus berakhir imbang karena ulah wasit yang tidak bermain fair play di Stadion Persikabo Cibinong, Rabu (24/4).

   

Keputusan wasit tidak diterima pemain Persikabo. Mereka memprotes keras asisten wasit (AW) I, Sumanda lantaran mengangkat bendera offside. Puncaknya usai laga, seluruh pemain dan ofisial  menyerbu Wasit Jujuk Suharto serta AW II.

Namun sayang, protes tersebut terlalu berlebihan, karena sempat terlihat bogem mentah dan tendangan pemain bersarang di tubuh sang pengadil lapangan ini. Mereka akhirnya dievakuasi oleh aparat keluar dari stadion menggunakan kendaraan patroli.

CIBINONG-Kecewa. Itulah yang harus dialami Persikabo Bogor. Betapa tidak, poin tiga yang terbayang di depan mata, tiba-tiba lenyap saat wasit menganulir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News