Wasit Mencoba Bunuh Diri, Pertandingan Ditunda

Wasit Mencoba Bunuh Diri, Pertandingan Ditunda
Wasit Mencoba Bunuh Diri, Pertandingan Ditunda
KOLN - Pertandingan terpaksa ditunda karena kerusuhan atau bencana alam adalah hal yang wajar. Bagaimana kalau laga ditunda karena wasit yang bertugas tidak datang? Itu terjadi pada laga antara FC Koln versus Mainz di pekan ke-13 Bundesliga, Jerman, tadi malam.

Kejadian aneh itu bermula karena wasit yang bertugas, yakni Babak Rafati, tidak hadir di lapangan. Wasit keturunan Iran itu tidak memberi kabar yang jelas kepada DFL selaku otoritas pelaksana pertandingan Bundesliga Jerman.

Akibatnya, mereka kesulitan mencari wasit pengganti dalam waktu yang mendadak. Makanya, keputusan penundaan terpaksa diambil setelah mereka dipastikan gagal mendapatkan wasit pengganti.

Setelah dilakukan investigasi, ternyata kabar yang didapat DFL lebih mengejutkan. Oleh polisi, Rafati ditemukan di hotelnya dalam keadaan terluka. Diperkirakan wasit berusia 41 tahun itu berupaya melakukan bunuh diri di kamar hotelnya.

KOLN - Pertandingan terpaksa ditunda karena kerusuhan atau bencana alam adalah hal yang wajar. Bagaimana kalau laga ditunda karena wasit yang bertugas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News