Waspadai Misi Lewandowski

Waspadai Misi Lewandowski
Waspadai Misi Lewandowski
WARSAWA - Robert Lewandowski mengingat betul aksi Joe Hart di Stadion Etihad (3/10). Berkali-kali Lewandowski melepaskan tembakan, berkali-kali pula kiper Manchester City itu menggagalkannya. Alhasil, Lewandowski bersama klubnya, Borussia Dortmund, hanya meraih hasil seri 1-1 dalam bentrok di Liga Champions tersebut.

Jika tidak ada aral, kedua pemain akan kembali berhadapan di Stadion Narodowy, Warsawa, Rabu dini hari nanti WIB (17/10). Kali ini mewakili negara masing-masing atau saat Polandia menjamu Inggris dalam kualifikasi Piala Dunia 2014.

Laga yang telah diplot Lewandowski sebagai misi untuk melampiaskan frustrasinya kepada Hart. "Kala itu (di Etihad, Red), Hart sedang mengalami hari baik. Tapi, dua pertandingan tidak pernah sama. Hanya karena dia berhasil di Manchester bukan berarti dia akan bisa mengulanginya di Warsawa," kata striker 24 tahun tersebut kepada Daily Mail.

Lewandowski juga menilai apabila Hart bukan kiper yang tak bisa ditaklukkan. Faktanya, Dortmund mampu mencetak gol kala itu. "Sejujurnya, para pemain Dortmund sedikit membantunya di Manchester dengan penyelesaian yang buruk. Tiang dan mistar gawang juga ikut membantu," beber pemilik 48 caps dan 15 gol itu.

WARSAWA - Robert Lewandowski mengingat betul aksi Joe Hart di Stadion Etihad (3/10). Berkali-kali Lewandowski melepaskan tembakan, berkali-kali pula

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News