Waspadai Penipuan Atas Nama Gerakan Peduli GBS

Waspadai Penipuan Atas Nama Gerakan Peduli GBS
Waspadai Penipuan Atas Nama Gerakan Peduli GBS
JAKARTA — Ditengah kesusahan pasien Gullian Barre Sydrome (GBS) Azka dan Shafa, ada saja pihak-pihak tidak bertanggungjawab yang mengatasnamakan gerakan peduli GBS. Penipuan ini diketahui oleh relawan peduli GBS pada Rabu (10/8).

Tak tanggung-tanggung, penipuan dengan sosialisasi yang nyaris sama persis menggunakan tiga nomor rekening sekaligus dengan satu nama yang sama. Yaitu Felindo Mitra Abadi BCA 84000.84000, Mandiri 125.00.333.77.888 dan BRI 0416.01.0001.44.304.

Ketua Gerakan Seribu Rupiah Peduli GBS Azka dan Shafa, drg Silvia Wahyuni langsung membantah adanya nomor rekening gerakan peduli GBS atas nama Felindo Mitra Abadi. Untuk itu diharapkan kepada masyarakat jangan sampai tertipu.

‘’Kami sangat mengecam tindakan-tindakan penipuan atas nama gerakan kemanusiaan yang saat ini sedang kami perjuangkan. Kami meminta masyarakat mewaspadai penipuan yang sama dan melaporkannya kepada kami untuk ditindaklanjuti,’’ kata Silvia.

JAKARTA — Ditengah kesusahan pasien Gullian Barre Sydrome (GBS) Azka dan Shafa, ada saja pihak-pihak tidak bertanggungjawab yang mengatasnamakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News