Wawali Tarakan Diinstruksikan Menangkan Prabowo-Hatta

Wawali Tarakan Diinstruksikan Menangkan Prabowo-Hatta
Wawali Tarakan Diinstruksikan Menangkan Prabowo-Hatta

jpnn.com - TARAKAN – Bertambah lagi kepala daerah dan wakil kepala daerah yang menjadi tim sukses pasangan calon presiden dan wakil presiden. Salah satunya, Wakil Wali Kota (Wawali) Tarakan Khaeruddin Arief Hidayat ditunjuk memimpin Tim Pemenangan Prabowo-Hatta.

"Telah diinstruksikan secara nasional bahwa saya ditunjuk menjadi ketua tim pemenangan Prabowo Hatta,” kata Arief yang juga Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Tarakan, Senin (2/6).

Diakuinya, penunjukan dirinya tidak terlepas dari jabatannya saat ini. Namun yang terpenting lagi menurut Arief, keberhasilan PAN menjadi pemenang di Pemilu legislatif 9 April 2014 lalu untuk pemilihan anggota DPRD Tarakan juga tidak terlepas penilaian pusat menunjuk dirinya.

“Jadi instruksi dari pusat bahwa memang kepala-kepala daerah tim koalisi itu yang dijadikan sebagai ketua tim pemenangan,” ujarnya.

Setelah mendapat mandat, Arief langsung mengadakan rapat konsolidasi dengan sejumlah partai politik pendukung di Tarakan. Selain PAN dan Gerindra, ada Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Bulan Bintang (PBB).

“Kami yakin. Di Tarakan saya juga yakin bahwa kami dapat memenangkan Prabowo-Hatta. Kami mencari figur pemimpin yang tentu benar-benar dapat menyelamatkan bangsa ini, bisa disegani oleh bangsa-bangsa lain dan itu ada pada diri Pak Prabowo dan Pak Hatta Rajasa,” pungkasnya.(izo)

 


TARAKAN – Bertambah lagi kepala daerah dan wakil kepala daerah yang menjadi tim sukses pasangan calon presiden dan wakil presiden. Salah satunya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News