Wayan Koster Dicecar Soal Usulan Anggaran

Wayan Koster Dicecar Soal Usulan Anggaran
Anggota Komisi X DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, I Wayan Koster, saat mengisi buku tamu di lobi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (17/10). Wayan Koster diperiksa sebagai saksi bagi tersangka proyek Wisma Atlet SEA Games, M Nazaruddin. Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Diperiksa lima jam oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), politisi Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) I Wayan Koster tidak banyak bicara. Kepada wartawan, Wayan Koster yang diperiksa sebagai saksi bagi M NAzaruddin itu hanya mengaku bahwa dirinya hanya dimintai keterangan seputar penganggaran di komisinya.

"Saya hanya dimintai keterangan soal anggaran oleh penyidik. Anggaran di Komisi X," kata Koster usai menjalani pemeriksaan di KPK, Senin (17/10).

Koster pun mengelak saat ditanya seputar materi pertanyaan dari penyidik KPK. "Yang lain enggak bisa saya sebutkan," kata Koster.

Ia juga membantah berbagai tudingan bahwa dirinya ikut kecipratan uang dari proyek Wisma Atlet, sebagaimana tudingan yang dilontarkan M Nazaruddin.  "Oh nggak ada, nggak ada," ujar Koster sembari menuju mobil Toyota Innova hitam yang menunggunya di di parkiran KPK.

JAKARTA - Diperiksa lima jam oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), politisi Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) I Wayan Koster

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News