Weekend, Jalan Utama di Bogor Macet Total

Weekend, Jalan Utama di Bogor Macet Total
Weekend, Jalan Utama di Bogor Macet Total
BOGOR - Arus lalu lintas di Kota Bogor, Minggu (3/2) lumpuh total. Pantauan Radar Bogor, sejumlah ruas utama seperti jalan Sholeh Iskandar, Pajajaran dan Jalan Raya Semplak, mengalami kemacetan parah.

   

Tidak hanya jalur utama. Jalur alternatif juga terjadi kemacetan yang cukup panjang. Seperti Jalan Johar. Kepadatan kendaraan roda empat mengular dari Pertigaan Johar hingga Warunglegok.

Sayangnya, di titik itu tidak terlihat satu pun personel, baik dari polisi maupun DLLAJ Kota Bogor. Hanya terlihat beberapa "Pak Ogah" yang berusaha mengurai kemacetan di tiap persimpangan.

   

"Harusnya ada petugas. Kalau sepenuhnya diatur Pak Ogah kayak gini kan bisa-bisa malah tambah macet," ketus Hadi Sunoto, salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Kedungbadak.   

Dikonfirmasi terpisah, Kasatlantas Polres Bogor Kota AKP Erwinsyah mengakui, ada lonjakan volume kendaraan yang datang dari Jakarta. Namun pihaknya sengaja tidak menyiapkan rekayasa khusus.

BOGOR - Arus lalu lintas di Kota Bogor, Minggu (3/2) lumpuh total. Pantauan Radar Bogor, sejumlah ruas utama seperti jalan Sholeh Iskandar, Pajajaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News