Wenger: Abou Diaby Cedera Ringan

Wenger: Abou Diaby Cedera Ringan
Wenger: Abou Diaby Cedera Ringan
LONDON - Usai membawa Prancis menang 1-0 atas Finlandia, Jumat (7/9) gelandang Arsenal, Abou Diaby harus masuk ruang perawatan akibat cedera . Alhasil ini sempat membuat kubu Arsenal khawatir mengingat mereka membutuhkan jasa Diaby di lini tengah dalam lanjutan Barclays Premier League, akhir pekan ini.

Namun demikian pelatih Arsenal Arsene Wenger memastikan, pemainnya itu tidak dalam kondisi cedera yang mengkhawatirkan. Diaby dipastikan bisa tampil di Liga Inggris Sabtu ini.

"Dia mengalami sedikit sakit di pinggul.. Secara keseluruhan bagi saya ini tidak terlihat serius. Dia tetap punya kesempatan kecil untuk bermain pada hari Sabtu," ujarnya seperti dikutip The Sun, Rabu (12/9).

Sebelumnya akibat cedera tersebut, pemain tengah berusia 26 tahun ini tidak bisa tampil saat Les Blues, Prancis menaklukkan Belarusia, Rabu dini hari kemarin. Beruntung Prancis tetap unggul 3-1 dan memastikan diri sebagai pemuncak klasemen sementara Grup I, Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa.(zul/jpnn)

LONDON - Usai membawa Prancis menang 1-0 atas Finlandia, Jumat (7/9) gelandang Arsenal, Abou Diaby harus masuk ruang perawatan akibat cedera . Alhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News