Wenger Anggap Cardiff Tim Pembunuh Raksasa

Wenger Anggap Cardiff Tim Pembunuh Raksasa
Wenger Anggap Cardiff Tim Pembunuh Raksasa

jpnn.com - CARDIFF - Posisi Arsenal dan Cardiff City di klasemen sementara Premier League memang dipisahkan 14 anak tangga. Arsenal masih kokoh di pucuk klasemen, sementara Cardif terdampar di urutan ke-15.

Namun, hal itu tak membuat Arsenal diuntungkan ketika melawat ke kandang Cardiff di Cardiff City Stadium, Sabtu (30/11) malam. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sangat mewaspadai performa impresif Cardiff di depan public sendiri.

Wenger berkaca pada kesuksesan Cardiff melawan duo Manchester. Cardiff pernah menekuk Manchester City dengan skor 3-2. Sementara, akhir pecan lalu, tim racikan Malky Mackay tersebut sukses menahan imbang Manchester United. Wenger bahkan menyebut Cardiff sebagai tim pembunuh raksasa.

“Cardiff memiliki kekompakan yang sangat luar biasa. Mereka juga mendapatkan dukungan dari fans yang hebat. Kami benar-benar seperti diingatkan akan performa mereka menghadapi tim besar,” terang Wenger di laman Goal, Sabtu (30/11).

Salah satu yang menjadi perhatian Wenger adalah set piece bola mati Cardiff. Wenger menilai, hal itu menjadi salah satu kekuatan Cardiff. Akhir pecan lalu, Cardiff juga berhasil menahan imbang MU setelah mencetak gol di menit terakhir melalui set piece.

“Set piece bola mati mereka benar-benar efisien. Jordon Mutch dan Fraizer Campbel akan menjadi ancaman utama dalam pertandingan nanti,” tegas Wenger. (jos/jpnn)


CARDIFF - Posisi Arsenal dan Cardiff City di klasemen sementara Premier League memang dipisahkan 14 anak tangga. Arsenal masih kokoh di pucuk klasemen,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News