Wenger Buta Kualitas Pemain Timnas

Wenger Buta Kualitas Pemain Timnas
Arsene Wenger bersama beberapa penggawa Arsenal saat konferensi pers di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat (12/7). FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS
JAKARTA - Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku tidak tahu banyak tentang pemain-pemain Indonesia yang akan dihadapi tim asal London Utara itu  dalam laga ujicoba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Minggu (14/7) malam. Sebab, Wenger tidak terlalu banyak mendapat informasi tentang pemain Indonesia.

Namun dalam beberapa kunjungan ke Asia Tenggara, Arsene Wenger mengaku timnya selalui kesulitan. "Pemain-pemain Asia Tenggara selalu membuat kami menderita. Mereka punya kelihaian dan mobilitasnya tinggi," kata Wenger saat menggelar konferensi pers di Arya Satya Lounge Bandara Halim Perdanakusuma, Jumat (12/7).

Karenanya pelatih asal Prancis itu tetap semaksimal mungkin menyiapkan tim asuhannya. Tak hanya ingin menang, Wenger juga berharap timnya tampil menghibur.

"Kami ingin menampilkan yang terbaik maka persiapan juga harus yang terbaik," ujarnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku tidak tahu banyak tentang pemain-pemain Indonesia yang akan dihadapi tim asal London Utara itu 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News