Wenger Heran Ashley Cole Hanya Cadangan

Wenger Heran Ashley Cole Hanya Cadangan
Arsene Wenger. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger terus mencoba mencari cara untuk mengalahkan Chelsea di Emirates Stadium, Selasa (24/12) dini hari. Bukan hanya melalui strategi, Wenger juga akan mengusik kesolidan Chelsea.

Kali ini yang menjadi sasaran ialah Ashley Cole. Wenger mengaku kaget karena Cole hanya menjadi cadangan di Chelsea. Selama ini, pemain berusia 33 tahun tersebut kalah bersaing dengan Cesar Azpilicueta di sisi kiri pertahanan Chelsea.

Padahal, Cole dianggap masih memiliki kemampuan hebat untuk menghuni starting eleven di Chelsea. Usia yang sudah menginjak 33 tahun juga dianggap bukan halangan bagi Cole. Wenger tahu benar kapasitas yang dimiliki Cole. Sebab, Cole pernah berbaju Arsenal pada musim 1998-2006 silam.

“Ya, saya sangat heran karena Cole tidak pernah masuk starter. Saya masih melihat permainan Cole dalam beberapa pertandingan besar. Dia masih bisa menunjukkan performa hebat,” terang Wenger di laman Daily Mirror, Senin (23/12).

Cole memang tengah mengalami periode negative dalam karir sepakbola profesionalnya. Setelah sembuh dari cedera, bek kiri timnas Inggris tersebut ternyata juga gagal menembus barisan starter. Hal itulah yang membuat Cole dikabarkan ingin angkat kaki dari Chelsea. Kondisi itulah yang membuat Wenger cukup kaget.

“Saya tidak tahu apakah dia masih menjadi bek kiri terbaik di timnas Inggris atau tidak. Nama saya bukan Roy Hodgson (pelatih Inggris),” tegas Wenger. (jos/jpnn)


LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger terus mencoba mencari cara untuk mengalahkan Chelsea di Emirates Stadium, Selasa (24/12) dini hari. Bukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News