Wenger Masih Bermimpi Gaet Suarez

Wenger Masih Bermimpi Gaet Suarez
Luis Suarez. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger belum juga bisa move on dari Luis Suarez. Meski dua tawaran Arsenal tak membuahkan hasil, Wenger masih bermimpi bisa mendapatkan tanda tangan penyerang asal Uruguay tersebut.

Menurut Wenger, Suarez adalah pemain yang sangat hebat. Kekaguman Wenger makin membuncah ketika melihat performa Suarez di Premier League musim ini. Dalam sebelas laga, Suarez sudah mencetak 17 gol atau rata-rata 1,55 gol per laga.

“Dia adalah seorang malaikat. Namun, dia akan berubah menjadi iblis di dalam lapangan. Kami masih bermimpi memiliki pemain seperti Suarez,” terang Wenger dalam sebuah wawancara dengan Telefoot, Senin (16/12).

Ucapan Wenger tentu menyiratkan keinginan besarnya untuk mendatangkan Suarez secepat mungkin. Bursa transfer musim dingin Januari 2014 mendatang bakal menjadi momen menentukan bagi Wenger dalam upayanya memburu Suarez.

Bagi Wenger, kehadiran Suarez bakal sangat membantu Arsenal. Terutama di Liga Champions. Setelah hanya menduduki posisi runner klasemen akhir Grup F, Arsenal bakal mendapat lawan berat di babak 16 besar. Mereka akan bersua pemuncak klasemen grup lain.

“Berdasarkan informasi yang saya miliki tentangnya, dia bisa melakukan pendekatan yang sangat hebat di dalam lapangan. Dia merupakan pribadi yang bisa memprovokasi. Semua bek di Liga Inggris tak suka berhadapan dengannya,” tegas Wenger. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ronaldo Buka Museum Pribadi

LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger belum juga bisa move on dari Luis Suarez. Meski dua tawaran Arsenal tak membuahkan hasil, Wenger masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News