Wenger Pantau Clement Grenier

Wenger Pantau Clement Grenier
Clement Grenier. FOTO: The Sun
LONDON- Meriam London, julukan Arsenal sepertinya memenuhi janjinya untuk berburu pemain di bursa transfer kali ini. Klub London utara itu kini tengah mengincar pemain tengah Lyon Prancis, Clement Grenier.

Grenier memang tampil gemilang untuk klubnya. Pemain tengah itu sudah mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan terakhir di Ligue 1 Prancis. Umpan-umpannya berbahaya dan tendangan jarak jauhnya kerap merepotkan kiper lawan dan tak jarang berbuah gol. Kini pemain kelahiran 7 Januari 1991 itu pun disandingkan dengan legenda Lyon Juninho Pernambucano.

"Kami sedang memantau Grenier. Dia punya bermain dengan intelejensi yang memukau," kata Pelatih Arsenal Arsene Wenger seperti dilansir The Sun.

Bahkan, pelatih asal Prancis itu berani menyamakan Grenier yang memperkuat timnas Prancis itu dengan seniornya yang pernah memperkuat Arsenal, Samir Nasri. "Cara bermain dia (Grenier) mengingatkan saya pada Nasri," ujar palatih asal Prancis itu. (mas/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Pacers Malah Loyo di Kandang

LONDON- Meriam London, julukan Arsenal sepertinya memenuhi janjinya untuk berburu pemain di bursa transfer kali ini. Klub London utara itu kini tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News