Wenger Puji Semangat Skuat Arsenal

Wenger Puji Semangat Skuat Arsenal
Wenger Puji Semangat Skuat Arsenal

jpnn.com - LONDON - Arsene Wenger tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika Arsenal sukses menekuk Hull City dengan skor 3-2 pada final FA Cup di Stadion Wembley, Sabtu (17/5) malam WIB. Pasalnya, kemenangan itu tak diraih dengan mudah karena Arsenal tertinggal dua gol terlebih dahulu ketika pertandingan baru berjalan sembilan menit.

Namun, Santo Cazorla dkk mampu membalikkan keadaan. Bagi Arsenal, itu adalah gelar pertama setelah mengalami paceklik juara selama sembilan musim terakhir.

Tak heran, Wenger langsung memuji anak asuhnya yang dianggap sangat hebat. “Saya memuji semangat para pemain. Mereka menunjukkannya dalam pertandingan itu. Mereka tahu bisa memetik kemenangan,” terang Wenger di laman Sky Sport.

Bagi Wenger, semangat pantang menyerah yang ditunjukkan anak asuhnya memang layak diacungi jempol. Pasalnya, Hull ternyata mampu memberikan perlawanan sangat sengit.

“Kami ingin membuat sejarah dan memenangi pertandingan. Sangat menyesakkan jika kami kalah. Namun, ternyata kami bisa membalikkan keadaan,” tegas Wenger. (jos/jpnn)


LONDON - Arsene Wenger tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika Arsenal sukses menekuk Hull City dengan skor 3-2 pada final FA Cup di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News