Wenger Tak Akan Jual Vermaelen

Wenger Tak Akan Jual Vermaelen
Thomas Vermalen. FOTO: Getty Images
LONDON - Klub-klub yang meminati gelandang Arsenal Thomas Vermaelen harus siap-siap gigit jari. Sebab, pelatih Arsenal Arsene Wenger sudah menutup pintu bagi semua klub yang menginginkan anak didiknya tersebut. Menurut pelatih asal Prancis tersebut, Vermaelen merupakan bagian dari masa depan klub berjuluk The Gunner itu.

jpnn.com - “Saya melihat masa depan Vermaelen ada di Arsenal. Anda kadangkala mendapatkan rasa hormat yang lebih banyak ketika tidak beryanding. Attitudenya sangatlah fantastis,” terang Wenger.

Dalam beberapa waktu terakhir, Vermaelen memang terus dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Salah satu yang paling ngebet mendapatkan tanda tangan kapten Arsenal tersebut ialah Barcelona. Klub Katalan itu bahkan dikabarkan sudah menyiapkan dana besar untuk memboyong Vermaelen.

Namun, dalam beberapa kesempatan, Vermaelen juga mengacuhkan banyaknya tawaran tersebut. Pemain berusia 27 tahun tersebut bahkan mengaku tak mendengar berbagai rumor yang menyangkut masa depannya.

“Tidak ada hal yang saya dengar. Jadi, saya tidak bisa mengatakan apapun tentang berbagai rumor itu. Saya hanya bekerja keras setiap hari agar bisa bertanding dengan lebih baik,” tegas Vermaelen.

Namun, Wenger juga mesti waspada. Sebab, dalam beberapa tahun terakhir, manajemen Arsenal memang terlihat menjadikan tim sebagai feeder alias pencetak pemain bintang untuk kemudian di jual ke klub lain. Terbaru, mereka menjual Robin Van Persie ke sang rival Manchester United. (jos/mas/jpnn)


LONDON - Klub-klub yang meminati gelandang Arsenal Thomas Vermaelen harus siap-siap gigit jari. Sebab, pelatih Arsenal Arsene Wenger sudah menutup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News