West Brom Gaet Kapten Timnas Uruguay

West Brom Gaet Kapten Timnas Uruguay
West Brom Gaet Kapten Timnas Uruguay

jpnn.com - LONDON - West Bromwich Albion tak berhenti mendatangkan pemain baru untuk menyambut kompetisi Premier League musim mendatang. Terbaru, West Brom sukses menggaet bek Paris St Germain, Diego Lugano dengan durasi kontrak dua tahun.

Musim lalu, kapten timnas Uruguay itu memang berbaju Malaga. Namun, statusnya hanyalah pinjaman dari PSG.

Bagi Lugano, bermain di Liga Inggris merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Selama ini, dia memang memiliki keinginan besar bermain di Premier League. “Tidak perlu diragukan lagi, Liga Inggris merupakan liga yang paling indah dan paling kompetitif di dunia,” demikian tulis Lugano dalam akun jejaring Twitter.

Mantan pemain Fenerbahce tersebut memang harus pindah klub untuk menyelamatkan karirnya. Saat berbaju PSG dan Malaga, Lugano tak mendapatkan banyak kesempatan bermain. Di PSG, dia hanya bermain sebanyak 12 kali. Sementara, ketika membela Malaga, Lugano hanya merumput sepuluh kali.

“PSG berterima kasih pada Lugano untuk sikap professional yang ditunjukannya selama menjalani kontrak di tim ini. Kami berharap dia bisa mendapatkan yang terbaik di Liga Inggris,” demikian bunyi pernyataan resmi PSG.

Bergabungnya Lugano juga membuat West Brom memiliki beberapa pemain veteran. Sebelumnya, West Brom juga mendatangkan Nicolas Anelka. Kedua pemain tersebut sudah berusia di atas 30 tahun. Lugano saat ini berusia 32 tahun, sementara Anelka dua tahun lebih tua. (jos/jpnn)


LONDON - West Bromwich Albion tak berhenti mendatangkan pemain baru untuk menyambut kompetisi Premier League musim mendatang. Terbaru, West Brom


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News