West Brom Resmi Gaet Bek Timnas Kosta Rika

West Brom Resmi Gaet Bek Timnas Kosta Rika
Cristian Gamboa. Foto: getty images

jpnn.com - LONDON - West Bromwich Albion tak mau ketinggalan kereta menyiapkan tim nan kuat jelang bergulirnya Premier League musim 2014/2015. Terbaru, West Brom sukses mendatangkan bek timnas Kosta Rika, Cristian Gamboa.

Nantinya, mantan bek Rosenborg itu akan memperkuat West Brom selama tiga musim ke depan. Gamboa menjadi pemain kedelapan yang didatangkan West Brom di bursa transfer musim ini.

“Dia adalah pemain yang sangat mengesankan di Piala Dunia 2014. Kami akhirnya bisa meyakinkan Gamboa bahwa West Brom adalah tim terbaik untuknya,” terang pelatih West Brom, Alan Irvine di laman Sky Sport, Rabu (6/8).

West Brom dipastikan bakal menuai keuntungan besar setelah resmi mendatangkan Gamboa. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu bisa dimainkans ebagai bek kanan ataupun gelandang.

“Dia adalah pemain yang cepat, bek yang agresif dengan level energi yang bagus. Dia bisa naik turun di lapangan dengan sangat baik. Kami yakin dia akan terus berkembang,” tegas Irvine. (jos/jpnn)


LONDON - West Bromwich Albion tak mau ketinggalan kereta menyiapkan tim nan kuat jelang bergulirnya Premier League musim 2014/2015. Terbaru, West


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News