Whitney Tewas Double Overdosis

Whitney Tewas Double Overdosis
Whitney Tewas Double Overdosis
WALAUPUN sempat menyembunyikan hasil otopsi jenazah Whitney Houston, akhirnya polisi memberikan sedikit bocoran tentang penyebab kematian penyanyi 48 tahun tersebut. Berbeda dengan dugaan sebelumnya, ternyata kematian Houston bukan karena tenggelam di bak mandi.

Sumber membeberkan, bahwa jumlah air yang ditemukan dalam paru-paru Houston terlalu sedikit untuk membuat seseorang meninggal akibat tenggelam. Berdasarkan hasil otopsi, polisi lebih yakin bahwa diva top dunia itu meninggal karena obat-obatan dan alkohol yang dikonsumsinya.

Bang Showbiz melaporkan, Houston diketahui mengkonsumsi alkohol, Xanax dan berbagai obat-obatan lain sesaat sebelum meninggal. Selain itu, ditemukan juga sisa-sisa makanan seperti sandwich ayam kalkun dan jalapeno di kamar yang disewanya di hotel Beverly Hilton.

Namun demikian, polisi masih belum mau membeberkan hasil penyelidikan mereka karena belum rampung secara keseluruhan. Bintang Bodyguard itu meninggal di dalam bak mandi hotel pada Sabtu (11/2) pada pukul 3.55 sore. Jenazahnya diterbangkan dari Los Angeles ke New Jersey pada Senin (13/2) malam waktu setempat. Houston dinyatakan meninggal setelah paramedis melakukan pertolongan pertama selama 20 menit. NET

WALAUPUN sempat menyembunyikan hasil otopsi jenazah Whitney Houston, akhirnya polisi memberikan sedikit bocoran tentang penyebab kematian penyanyi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News