Whulan Kembali ke Modeling

Whulan Kembali ke Modeling
Whulan Kembali ke Modeling

JAKARTA -- Masa jabatan Putri Indonesia 2013 Whulandary Herman segera berakhir. Sepuluh hari lagi segera terpilih penggantinya. Whulan pun galau.
"Hari ini suasana hati saya lagi galau seperti cuaca di Jakarta. Sebentar lagi ada yang nyuri crown saya," ucapnya lantas tertawa.

Kemarin (19/1) Whulan berpidato di depan 38 finalis Pemilihan Putri Indonesia di Hotel Grand Sahid Jaya. Setahun ini Whulan telah menjalankan tugas sebagai Putri Indonesia dengan sangat baik.

Dia bahkan menjadi wakil Indonesia dengan hasil terbaik di Miss Universe. Tak hanya masuk Top 15, dia juga menjadi 3rd Runner-Up Best National Costume dan Runner-Up Best National Gift Auction.

Setelah menyerahkan crown ke pemenang tahun ini, perempuan kelahiran Padang itu kembali menjalani rutinitas sebagai model. "Sudah kangen banget sama modeling. Jujur saja. Modeling itu sudah menjadi bagian dari saya," ungkap dia.

Whulan siap kembali ke profesi yang dijalaninya sejak 2002 tersebut. Hanya, dia berencana menurunkan berat badannya beberapa kilogram lagi.
"Kemarin baru saja kasih portofolio ke agensi, masih kurang kurus sedikit," jelas perempuan yang memiliki berat 51 kilogram itu.

Sederet rencana lain sudah disusun Whulan. Dia kini menyelesaikan buku soal perjalanannya dan menyiapkan sebuah single. Dia juga akan menyelesaikan kuliahnya di jurusan ilmu komunikasi dan hukum. Whulan mengambil dua jurusan sekaligus di dua universitas berbeda.

"Apa lagi ya... Sebetulnya banyak tawaran main film juga, cuma Whulan pilih-pilih. Main di satu film aja nggak apa-apa, tapi yang benar-benar bagus," jelasnya.

Sebenarnya dia mendapat beasiswa di New York Film Academy ketika mengikuti Miss Universe. Tadinya dia ingin mengambil kesempatan itu sekarang. Namun, dengan beberapa pertimbangan, akhirnya dia menundanya. "Setahun ini saya putuskan untuk bekerja dulu. Mumpung masih hangat, banyak kesempatannya," tandas Whulan. (jan/c7/na)

JAKARTA -- Masa jabatan Putri Indonesia 2013 Whulandary Herman segera berakhir. Sepuluh hari lagi segera terpilih penggantinya. Whulan pun galau.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News