WIEF, Tandatangani MoU

WIEF, Tandatangani MoU
WIEF, Tandatangani MoU
JAKARTA – Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyaksikan penandatanganan sejumlah Memorandum of Agreements (MoA). Sejumlah MoA yang ditandatangani antara lain; antara Ras Al-Khaimah Emirate dan Provinsi Kaltim; The Eta Star Dubai, Itochu Corporation Japan dan PT Pertamina (Persero); PT Garuda Indonesia dan Dubai Aerospace Enterprises; Bank Muamalat Indonesia dan The NAtional Commercial Bank Saudi Arabia; serta The Islamic Payment System Sdn Berhard Malaysia dan PT Pos Indonesia.


Penandatanganan itu dalam rangkaian acara bertajuk 'World Islamic Economic Forum (WIEF)' ke-5, yang diselenggarakan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Acara dengan panitia yang diketuai oleh Sofyan Djalil (Meneg BUMN) itu dihadiri 1.500 peserta dari 38 negara, 12 kepala pemerintahan.



Kita patut bahagia dan berbangga bisa menjadi tuan rumah, menyelenggarakan World Islamic Economic Forum (WIEF) ke-5 ini. Kita berharap acara ini berjalan sukses,” harap Sofyan.



Ketua WIEF, Tun Musa Hitam, seperti dirilis situs kepresidenan, mengutarakan bahwa WIEF fokus memperjuangkan wirausaha muda dan kegiatan kaum perempuan. "Saya berharap WIEF bukan hanya memberikan gagasan dan solusi, tapi juga tindakan, baik jangka pendek maupun jangka panjang," ujar Musa.(gus/jpnn)


JAKARTA – Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyaksikan penandatanganan sejumlah Memorandum of Agreements (MoA). Sejumlah MoA yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News