Wildansyah Diincar Klub Lain

Wildansyah Diincar Klub Lain
Wildansyah Diincar Klub Lain
BANDUNG- Pemain bertahan Persib Bandung, Wildansyah mengharapkan pelatih anyar Persib Bandung,  Jajang Nurjaman dapat memberikan porsi bermain yang lebih besar terhadap punggawa muda Persib Bandung, termasuk dirinya. Hal itu, agar para pemain muda memiliki bekal lebih, bahkan mampu menjadi pemain bertaraf internasional.

Disamping itu, bek Persib bernomor punggung 4 ini juga mengharapkan kejelasan soal nasib kontraknya bersama ‘Maung Bandung’ secepatnya, agar dia bisa lebih mempersiapkan diri menjadi pemain berkualitas di kompetisi musim depan.

"Yang saya harapkan ya sama dengan pemain lainnya, menginginkan kejelasan secepatnya. Saya sendiri berharap bisa dipertahankan manajemen. Tetapi, karena belum ada keputusannya. Saya dan pemain lainnya terpaksa harus menunggu," bebernya.

Wildansyah mengaku tengah didekati klub lain, namun dia masih enggan menyebut tim mana yang tengah mengincar pemain jebolan tim Persib U-21 ini. "Memang ada klub lain yang mengincar saya, tetapi saya berharap masih bisa dipertahankan (di Persib Bandung, red)," harapnya.

BANDUNG- Pemain bertahan Persib Bandung, Wildansyah mengharapkan pelatih anyar Persib Bandung,  Jajang Nurjaman dapat memberikan porsi bermain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News