Williams Merugi Hingga Rp 74,8 Miliar

Williams Merugi Hingga Rp 74,8 Miliar
Williams Merugi Hingga Rp 74,8 Miliar
LONDON - Ini kabar yang kurang menguntungkan bagi tim Williams pada sisa seri balapan F1 musim ini. Sebab, Williams Group yang merupakan induk Williams, ternyata mengalami kerugian cukup besar. Sepanjang 2012 lalu, Williams Group mengalami kerugian sebelum pajak hingga Rp 74,8 miliar.

Berdasarkan laporan keuangan periode yang berakhir 31 Desember 2012 lalu, Williams Group mengalami peningkatan omzet hingga 124,3 juta pounds. Jumlah itu meningkat dibandingkan tahun sebelumnya.

Saat itu, mereka hanya memiliki omzet sebesar 102,3 juta pounds. Namun, peningkatan tersebut tetap menimbulkan kerugian kecil sebesar kurang lebih Rp 9 miliar.

Meski masih mengalami kerugian, omzet Williams Group sebenarnya meningkat 22 persen. Kondisi itu berbanding terbalik dengan yang mereka alami pada 2011 lalu. Angka itu tidak termasuk hadiah uang dari F1 yang mencapai kurang lebih Rp 141 miliar.

LONDON - Ini kabar yang kurang menguntungkan bagi tim Williams pada sisa seri balapan F1 musim ini. Sebab, Williams Group yang merupakan induk Williams,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News