Wilshere dan Walcott Segera Merumput Lagi

Wilshere dan Walcott Segera Merumput Lagi
Wilshere dan Walcott Segera Merumput Lagi
LONDON - Arsenal mendapatkan kabar gembira dengan bakal kembalinya Jack Wilshere dan Theo Walcott pada pertandingan melawan Norwich pada 13 April nanti. Wilshere terpaksa absen selama tiga pekan, setelah merumput sejak Oktober lalu pasca-istirahat selama 17 bulan akibat patah kaku kanannya.

Wilshere juga terpaksa absen saat kemenangan Arsenal 2-0 Arsenal atas Bayern Munich ketika, serta saat Inggris mengikuti pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan San Marino dan Montenegro. Namun, asisten manajer Arsenal Steve Bould yakin bahwa Wilshere  dan Walcott yang telah diistirahatkan karena cedera pangkal paha, bisa dimainkan lagi minggu depan.

"Kami punya kabar baik dengan keduanya. Jack dan Theo sudah siap dan memiliki kesempatan untuk bermain melawan Norwich,” bebernya, seperti dilansir dalam ESPN, Kamis (4/4)

"Kami hanya memiliki Ryo (Miyaichi, red) dan Abou (Diaby, red) yang dimainkan dalam jangka panjang. Sehingga kami mencari (pemain) yang baik dalam hal ketersediaan untuk pergantian (istirahat) permain," tambahnya.

LONDON - Arsenal mendapatkan kabar gembira dengan bakal kembalinya Jack Wilshere dan Theo Walcott pada pertandingan melawan Norwich pada 13 April

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News