Wincos Hadir di GIIAS Semarang 2024, Tawarkan Beragam Promo

Wincos Hadir di GIIAS Semarang 2024, Tawarkan Beragam Promo
Wincos hadir di GIIAS Semarang 2024. Foto: wincos

jpnn.com, JAKARTA - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Series Semarang 2024, yang digelar di Muladi Dome Undip, Tembalang, 23 - 27 Oktober, diikuti oleh banyak produsen otomotif.

Satu di antaranya PT. Krisant Pundimas Sejahtera, distributor tunggal kaca film Wincos di Indonesia.

Dalam pameran bergengsi itu, Wincos menghadirkan beragam promo menarik, dan edukasi mendalam mengenai pentingnya kaca film berkualitas.

“Semarang memiliki potensi pasar otomotif yang sangat besar, sehingga kami sangat antusias untuk kembali berpartisipasi dalam GIIAS Semarang,” ujar Direktur Penjualan dan Pemasaran PT. Krisant Pundimas Sejahtera Betty Anjani, dalam keterangannya, Rabu (23/10).

“Melalui partisipasi ini, kami ingin lebih dekat dengan konsumen di Semarang dan memberikan edukasi mengenai pentingnya memilih kaca film yang tepat untuk melindungi kendaraan dan meningkatkan kenyamanan berkendara."

Memberikan daya tarik bagi pengunjung yang hadir di GIIAS Semarang 2024, Wincos menawarkan berbagai promo pembelian kaca film seperti diskon hingga Rp 500.000, dan tambahan potongan harga melalui SpinWheel yang juga mencapai Rp 500.000.

Sebagai puncaknya nanti, Wincos pada hari terakhir GIIAS Semarang, Minggu, 27 Oktober 2024, akan mengundi doorprize utama berupa sepeda listrik.

Wincos di GIIAS Semarang 2024 berlokasi di booth nomor 3 Area Aftermarket Accessories, Muladi Dome Undip.

Kaca film Wincos ikut meramaikan GIIAS Series Semarang 2024, yang digelar di Muladi Dome Undip, Tembalang, 23 - 27 Oktober.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News