Winger Aston Villa Ini Punya Cara Kalahkan Chelsea

Winger Aston Villa Ini Punya Cara Kalahkan Chelsea
Winger Aston Villa Andi Weiman. Foto: Getty Images

jpnn.com - BIRMINGHAM -- Aston Villa akan kedatangan Chelsea dalam lanjutan English Premier League (EPL) di di Villa Park, Birmingham, dini hari nanti (tayangan langsung SCTV Pukul 00.30 WIB).

Winger Aston Villa Andi Weimann mengatakan bahwa, mereka tidak gentar meski statistik begitu menguntungkan tim lawan. Malah sebaliknya, lanjut Weimann, mereka semakin termotivasi untuk membuat noda bagi tim tamu yang sudah empat kali mengangkat tropi Premier League itu.

"Karena saat ini mereka berada di puncak klasemen. Dan, jelas semua orang ingin berusaha menaklukan mereka, begitu juga dengan kami. Kami akan berusaha sekuatnya untuk bisa mengambil poin dari mereka," ujar pemain berusia 22 tahun itu

"Jadi, kuncinya adalah bermain fight serta menyerang dengan tempo cepat, cara itu sangat efektif untuk menyakiti siapapun, termasuk Chelsea," lanjut pemain berkebangsaan Austria itu memberikan saran.

Optimisme yang sama juga diungkapkan oleh sang pelatih Paul Lambert, yang begitu yakin bahwa mereka akan membuat Chelsea pulang dengan kepala tertunduk. "Kami punya cara untuk mengalahkan mereka, dan kami harus mencoba untuk melakukan itu," tegas Lambert. (dik)


BIRMINGHAM -- Aston Villa akan kedatangan Chelsea dalam lanjutan English Premier League (EPL) di di Villa Park, Birmingham, dini hari nanti (tayangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News