Wings Air Buka Rute Aek Godang-Polonia

Ancar-ancar Harga Tiket Rp400 Ribu

Wings Air Buka Rute Aek Godang-Polonia
Anggota Komisi V DPR asal Sumut, Ali Wongso Sinaga (paling kiri), Bupati Tapsel Syahrul Pasaribu, dan Direktur Keuangan Wings Air, Edward Sirait. Foto: sam/jpnn
JAKARTA - Maskapai penerbangan Susi Air bakal mendapat kompetitor baru di rute Bandara Aek Godang - Polonia. Wings Air, yang merupakan anak perusahaan Lion Air, mulai Februari 2012 akan membuka rute yang sama.

"Januari 2012 pesawat kita datangkan dari Perancis, 22 Januari sampai ke Indonesia. Kita target Februari terwujud," ujar Direktur Keuangan Wings Air, Edward Sirait usai pertemuan tertutup dengan Bupati Tapsel Syahrul Pasaribu mewakili lima bupati/walikota di kawasan Tabagsel, di Jakarta, kemarin malam. Pertemuan dimediasi  anggota Komisi V DPR asal Sumut, Ali Wongso Sinaga.

Pertemuan merupakan tindak lanjut surat yang dikirimkan Bupati Tapsel Syahrul Pasaribu, Bupati Madina Hidayat Batubara, Bupati Padang Lawas Utara Bachrum Harahap, Walikota Padangsidempuan Zulkarnain Nasution, dan Bupati Padang Lawas, Basyrah Lubis, kepada pihak Lion Air, induk perusahaan Wings Air.

Wings Air akan menggunakan pesawat ATR 72-600, dengan penerbangan dua kal sehari, untuk rute terbaru itu. Untuk tahap awal, nantinya akan digunakan sistem blok seat, dimana lima pemkab/pemko yang ada di kawasan Tabagsel, menawarkan masing-masing akan mengganti biaya tiket dua seat jika pesawat Wings Air dengan kapasitas 72 penumpang itu tidak full seat.

JAKARTA - Maskapai penerbangan Susi Air bakal mendapat kompetitor baru di rute Bandara Aek Godang - Polonia. Wings Air, yang merupakan anak perusahaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News