Wingstop Luncurkan Flavor Malika Heat di Gerai Mal Kota Kasablanka

Wingstop Luncurkan Flavor Malika Heat di Gerai Mal Kota Kasablanka
Rayakan tampilan baru gerai Wingstop Mal Kota Kasablanka, Wingstop meluncurkan Flavor Malika Heat. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman bersantap yang tidak terlupakan, lini F&B dari MahaDasha Group mengumumkan pembukaan kembali gerai Wingstop di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan yang kini hadir dengan tampilan baru dan kekinian.

Wingstop Kota Kasablanka merupakan gerai Wingstop pertama yang dibuka oleh MahaDasha Group pada tanggal 17 Juni 2014 silam.

Kini, setelah satu dekade berlalu sejak awal pembukaannya, Wingstop Kota Kasablanka kembali hadir dengan tampilan baru yang lebih cerah dan berwarna, siap menyambut para pelanggan pecinta kuliner ayam goreng.

Menghadirkan suasana baru yang lebih segar dan kekinian, Wingstop berharap renovasi yang sudah dilakukan dapat memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang datang sekaligus dapat memperkaya pengalaman mereka ketika bersantap menu ”Ayam Goreng Penuh Rasa” yang disajikan Wingstop.

Tampilan baru Wingstop Kota Kasablanka ini merupakan komitmen MahaDasha Group untuk terus memberikan  kepuasan  terbaik kepada konsumen menikmati menu-menu Wingstop.

Pilihan ayam goreng yang disajikan bervariasi, tersedia potongan dada, paha maupun sayap.

Wingstop menyajikan ayam goreng penuh rasa yang disajikan secara fresh made to order atau baru akan disiapkan setelah pemesanan selesai dilakukan.

Pelanggan tidak pernah bosan hanya menikmati saus sambal dicocol seperti restoran ayam goreng lainnya, karena ayam Wingstop menawarkan kelezatan 9 pilihan rasa terbaik, termasuk rasa manis: Hickory Smoked BBQ, Teriyaki, Asian Spice.

Lini F&B dari MahaDasha Group mengumumkan pembukaan kembali gerai Wingstop di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News