Wiranto Cari Dukungan dari Perempuan

Wiranto Cari Dukungan dari Perempuan
Wiranto Cari Dukungan dari Perempuan
JAKARTA- Berbagai cara dilakukan ketua umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto untuk merangkul hati rakyat. Kemarin, Wiranto secara khusus mendatangi Dewan Pimpinan Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Tuti Alawiyah, untuk merangkul kaum perempuan menjadi pendukung partainya. ''Kami berupaya untuk membidik pemilih perempuan, demi mencapai target 20 persen suara,'' kata Wiranto kepada wartawan seusai menemui Ketua BKMT Tuti Alawiyah di Jakarta, Rabu (25/2).

Mantan Panglima ABRI itu menegaskan bahwa sejak awal partai yang dipimpinnya merupakan partai yang peduli dengan hak politik perempuan. Sebagai buktinya, kata Wiranto, kuota perempuan dalam daftar caleg Hanura telah melebih kuota yang ditetapkan. ''Jadi, sejak awal kami memang sudah mengutamakan hak politik perempuan ke Hanura. Jadi tidak salah, jika saat ini kami melakukan silaturahmi ke tokoh perempuan untuk mendapatkan dukungannya,'' Wiranto menegaskan.

Pada kesempatan itu, Wiranto mengakui, kunjungannya ke BKMT tidak lain untuk menggalang suara perempuan  dari Majlis Taklim untuk pemilu legislatif mendatang."Ibu tuti merupakan salah satu pendiri Hanura sehingga diharapkan bisa membantu dalam dukungan perempuan," katanya.

Ia juga mengatakan, pihaknya merasa terpanggil untuk perduli dengan kaum perempuan. "Kita harapkan pemimpin ke depan akan lebih perduli kepada kaum perempuan. Para pemimpin harusnya pandai merupakan hati nuraninya sehingga bisa bersaih," katanya..

JAKARTA- Berbagai cara dilakukan ketua umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto untuk merangkul hati rakyat. Kemarin, Wiranto secara khusus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News