Wiranto dan Prabowo Tebar Pesona di Rakernas PDIP

Wiranto dan Prabowo Tebar Pesona di Rakernas PDIP
Wiranto dan Prabowo Tebar Pesona di Rakernas PDIP
JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto dan Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto menjadi 'bintang' di Acara Rakernas V PDIP yang digelar di DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (25/4). Kehadiran mantan dua petinggi TNI itu juga semakin memperkuat cakupan koalisi yang akan dibangun PDIP.

Bahkan DPP PDIP memberikan kesempatan kepada Wiranto dan Prabowo untuk berpidato di hadapan pengurus daerah PDIP. Tentu saja, Wiranto dan Prabowo sama-sama mencoba mencuri perhatian pengurus PDIP di daerah dengan kalimat-kalimat pidatonya.

Usai sambutan singkat Megawati sebagai pembukaan Rakernas, Wiranto mendapat kesempatan untuk berpidato. Mantan Panglima ABRI ini langsung mencoba meyakinkan para politisi PDIP bahwa dirinya dekat dengan Megawati. Dan Hanura, katanya, juga senafas dengan PDIP dalam meperjuangkan wong cilik.

"PDIP itu partai wong cilik, tempat rakyat banyak mengeluh, ini sama dengan Partai Hanura. PDI-P dan Hanura bersaudara (bersaudara)," ucap Wiranto yang disambut tepuk tangan peserta Rapimnas.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto dan Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto menjadi 'bintang' di Acara Rakernas V PDIP yang digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News