Wiranto Ingin Jadi Presiden

Wiranto Ingin Jadi Presiden
Wiranto Ingin Jadi Presiden
JAKARTA – Calon Presiden dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto, menegaskan bahwa dirinya hanya ingin jadi presiden benaran. Bukan jadi presiden survey-an. Dengan demikian ia tak perlu merasa rendah diri namanya tidak menduduki peringkat teratas dalam hasil survei yang dilakukan oleh beberapa lembaga survei.

“Saya tidak ingin menjadi presiden survey. Saya hanya ingin menjadi presiden benaran yang menempatkan diri sebagai instrumen di negeri ini,“ ujar Wiranto dalam Forum PPP Mendengar di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Selasa (3/3).

Soal berurusan dengan lembaga survey, Wiranto bercerita, satu tahun Partai Hanura didirikan, lembaga survey menyebut akan memperoleh dukungan sekitar 8,6 persen dan posisi dirinya sebagai capres menempati urutan ke tiga. “Lumayan juga,” kata Wiranto.

“Setelah dua tahun Partai Hanura berdiri dan interaksi dengan masyarakat kian tinggi dan Partai Hanura sudah berdiri hingga ke tingkat kecamatan dan desa di seluruh Indonesia, lalu semuanya itu hilang,” ujar Wiranto.

JAKARTA – Calon Presiden dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto, menegaskan bahwa dirinya hanya ingin jadi presiden benaran. Bukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News