Wiranto Isyaratkan jadi Capres Hanura

Wiranto Isyaratkan jadi Capres Hanura
Para simpatisan dan pendukung Wiranto yang meramaikan Rakernas I Hanura di Jakarta, Selasa (20/12). Foto : Arundono/JPNN
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto mengaku tidak malu-malu untuk mencalonkan diri sebagai Calon Presiden (capres) pada Pemilihan Presiden 2014 mendatang. Hanya saja, niat itu belum diungkapkan ke publik karena masih melakukan konsolidasi internal partai.

"Saya tidak malu. Dalam dua tahun terakhir ini, saya masih melakukan konsolidasi partai. Makanya kami belum membicarakan pencalonan presiden," kata Wiranto di sela-sela pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Partai Hanura, di Hotel Sahid, Jakarta, Selasa (20/12).

Mantan Panglima TNI ini mengakui isu pencalonan dirinya berkembang di tingkat daerah dan dibawa ke Rakernas. Kata dia, isu itu sengaja diangkat sebagai jualan untuk meraih dukungan pada Pemilu.

"Kan perlu ada ikon sebagai daya pikat. Kalau memang mendapat dukungan, kenapa tidak (jadi capres). Tapi nanti kita lihat pada pandangan umum pengurus dari daerah di Rakernas," ucapnya.

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto mengaku tidak malu-malu untuk mencalonkan diri sebagai Calon Presiden (capres) pada Pemilihan Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News