Wiranto Ngaku Kurang Happy

Wiranto Ngaku Kurang Happy
Wiranto Ngaku Kurang Happy
JAKARTA- Didampingi istri tercintanya Ny.Rugaya Usman, Calon wakil Presiden Wiranto mendatangi TPS 14 Kelurahan Bambu Apus, Jakarta Timur dengan penuh senyum optimis. Namun, setibanya di TPS Wiranto menanyakan kepada petugas, bagaimana jika ada warga yang tidak masuk DPT datang hanya dengan membawa KTP tetapi tidak membawa kartu keluarga. Apakah mereka boleh menyontreng? Sang petugas pun menjawab ' Tidak boleh Pak". Wiranto pun menimpali, loh bukannya kalian harusnya juga sudah kenal, bahwa mereka watrga dari sini juga? Sekali lagi, petugas tadi menjawab ' Tetap tidak bisa pak, aturannya KTP harus membawa KK.

Sontag jawaban petugas PPS ini membuat wajah Wiranto memerah. Wiranto mengatakan, dirinya sudah berkali-kali mempersoalkan amburadulnya DPT ini kepada KPU maupun pemerintah. ''Bahkan, kami sudah mendatangi KPU dan meminta masalah ini diselesaikan,'' kata Wiranto kepada waratwan di Jakarta, Rabu (8/7).

Wiranto mengaku jawaban petugas PPS  tadi cukup mengecewakan. Wiranto yang mengenakan kemeja Putih dipadu dengan celana panjang warna Hitam itu menegaskan, soal kalah menang dalam pemilihan langsung adalah hal biasa. ''Namun, proses berlangsungnya pemilu perlu diperhatikan. jika hal ini berlangsung secara jujur dan adil, saya kira siapa pun pemenangnya akan diapresiasi oleh siapapun, bukan hanya kami,'' tandasnya. (aj/jpnn)
Berita Selanjutnya:
SBY Nyontreng di Cikeas

JAKARTA- Didampingi istri tercintanya Ny.Rugaya Usman, Calon wakil Presiden Wiranto mendatangi TPS 14 Kelurahan Bambu Apus, Jakarta Timur dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News