Wisatawan Asing Berdatangan, Antusias Menonton Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024

Wisatawan Asing Berdatangan, Antusias Menonton Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024
Wisatawan berfoto dengan papan berbentuk motor Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team di Lombok International Airport, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat pada Kamis (26/9). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, LOMBOK - Suasana berbeda terasa di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid di Lombok pada Jumat (27/9).

Jika hari lainnya bandara ini dipenuhi oleh turis domestik kini wisatawan mancanegara mulai memadati terminal kedatangan.

Wisatawan luar negeri mulai berdatangan ke Lombok, Nusa Tenggara Barat untuk hadir dan menonton Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024.

Dua orang wisatawan dari Jepang, yaitu Aoi Yanase dan Maine Hoppo, menceritakan kedatangannya ke Lombok untuk pertama kalinya menonton gelaran MotoGP di luar negaranya sendiri.

Mereka mengaku sangat bersemangat, khususnya Aoi yang merupakan fans Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Sejak mendarat di bandara Lombok, dia dengan bangga memamerkan kecintaannya kepada tim kesayangannya dengan menggunakan official jersey Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

"Saya adalah fan berat salah satu pebalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, yaitu Fabio Di Giannantonio. Saya sangat senang dan tak sabar bisa melihat secara langsung penampilannya di gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 di Mandalika," ungkap Aoi.

Hal senada diungkapkan wisatawan mancanegara lainnya, Rika dari Kota Darwin Australia yang datang bersama suaminya mengaku spesial datang ke Lombok untuk menonton gelaran balap motor internasional tersebut.

wisatawan asing mulai memadati terminal kedatangan di Lombok pada Jumat (27/9) untuk menonton Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News