Wisuda ke-84 Untar, Rektor Tekankan Pendidikan untuk Pembangunan Berkelanjutan

Wisuda ke-84 Untar, Rektor Tekankan Pendidikan untuk Pembangunan Berkelanjutan
Rektor Universitas Tarumanagara Prof Ahmad Sudiro saat memberikan sambutan di acara Wisuda ke-84 Untar yang berlangsung di Jakarta Convention Center pada Minggu (20/10). Foto: Dokumentasi Humas Untar

jpnn.com, JAKARTA - Rektor Universitas Tarumanagara (Untar) Prof Ahmad Sudiro menegaskan Untar selalu menyediakan lingkungan belajar yang kondusif, aman, serta antikekerasan dan efektif bagi seluruh mahasiswa. 

Dia pun menegaskan Untar juga terus berusaha meningkatkan diri dalam proses penjaminan mutu tridharma perguruan tinggi guna menjaga reputasi sebagai perguruan tinggi terbaik di Indonesia.

Penegasan tersebut disampaikan Rektor Untar Prof Amad Sudiro, di hadapan wisudawan dalam acara wisuda ke-84 Untar yang berlangsung di Jakarta Convention Center pada Minggu (20/10).

Dia juga menyampaikan berbagai prestasi yang telah diraih Untar merupakan hasil kerja keras sivitas akademika termasuk para wisudawan dan wisudawati yang hari ini diwisuda.

"Kami mengucapkan terima kasih atas sinergi dan kolaborasi serta kinerja yang telah Anda lakukan selama menjadi mahasiswa Untar,” kata Prof Ahmad Sudiro dalam sambutannya pada acara yang mengusung tema 'Untar untuk Indonesia, Untar untuk Dunia: Inovasi untuk Keberlanjutan'.

Wisuda ke-84 Untar, Rektor Tekankan Pendidikan untuk Pembangunan Berkelanjutan

Di bagian lain, Rektor Untar mengingatkan kembali bahwa pemerintah telah menekankan pentingnya peran pendidikan yang dapat menunjang kehidupan manusia. 

"Pendidikan menjadi salah satu perhatian pemerintah dalam mencapai sasaran pembangunan yang berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs)," tegasnya.

Untar pada wisuda ke-84 meluluskan 869 lulusan dari jenjang S1, S2 dan S3, serta profesi yang berasal dari delapan fakultas dan program pasca-sarjana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News