WN Malaysia Diperas Intel Bodong

WN Malaysia Diperas Intel Bodong
WN Malaysia Diperas Intel Bodong
BATAM - Saadon Bin Mohamad,52, warga negara Malaysia, mengaku diperas oleh oknum Intel Polsek Batuampar bernama Edo, Jumat (1/10) di Masjid An Nur, Blok 4 Penuin. Selain uang tunai, paspornya juga disita oleh oknum intel tersebut.

Meski telah melapor hari itu juga, namun korban yang mengaku berprofesi sebagai penyalur tenaga kerja Indonesia (TKI) untuk dipekerjakan di Singapura, Sabtu (2/10) lalu masih tampak mondar-mandir di Polresta Barelang. Ia yakin pelaku yang mengambil paspor dan uangnya adalah polisi sebab saat pemerasan terjadi, anggota itu menunjukkan identitas anggota berwarna biru.

"Saye nak tanye pasport and IC yang diambil Edo kemarin. Tapi polis bilang tak ade nama Edo," kata Saadon di Mapolresta Barelang (Batam Rempang Galang). 

Ia pun mengaku uangnya yang diambil pelaku sebanyak Rp102 ribu, $S 8 Singapura dan RM 21 Malaysia dan paspor. Pelaku kata korban akan mengembalikan paspornya jika dia menambah uang.

BATAM - Saadon Bin Mohamad,52, warga negara Malaysia, mengaku diperas oleh oknum Intel Polsek Batuampar bernama Edo, Jumat (1/10) di Masjid An Nur,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News