WNBL Sajikan Ulangan Final Musim Lalu

WNBL Sajikan Ulangan Final Musim Lalu
WNBL Sajikan Ulangan Final Musim Lalu
JOGJAKARTA - Final WNBL Indonesia musim lalu kembali terulang. Setelah Surabaya Emdee Fever merebut tiket final terlebih dahulu, giliran Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta yang sukses menyusul untuk berlada di partai pemungkas.

Tiket final itu diraih Tomang Sakti setelah berhasil menekuk Medco Merah Putih Predators Jakarta dengan skor 66-54 dalam laga yang digelar di GOR UNY Jogjakarta, Rabu (22/5). Ini merupakan kesempatan emas bagi Tomang Sakti untuk membalas dendam atas kekalahan WNBL musim lalu. Saat itu, di tempat yang sama, Tomang Sakti dipaksa harus mengakui ketangguhan Fever dengan skor telak 58-81.

Tomang Sakti pun bakal semakin pede di babak final nanti. Di babak regular musim ini, mereka berhasil menduduki posisi puncak klasemen akhir. Mereka juga sukses mengalahkan Fever di musim regular.

Hal itu tak bisa dilakukan Tomang Sakti musim lalu. Saat itu, mereka hanya duduk sebagai runner up dari babak regular hingga partai final. Fever menjadi juara dengan status unbeaten team alias tak terkalahkan.

JOGJAKARTA - Final WNBL Indonesia musim lalu kembali terulang. Setelah Surabaya Emdee Fever merebut tiket final terlebih dahulu, giliran Tomang Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News