WNI di London Aman, Dubes Suriah Dipanggil Pulang

WNI di London Aman, Dubes Suriah Dipanggil Pulang
WNI di London Aman, Dubes Suriah Dipanggil Pulang
JAKARTA- Kota London masih memanas akibat semakin meluasnya kerusuhan. Meski telah menambah personil kepolisian dari 6.000 menjadi 16.000, situasi di kota London, Inggris masih belum sepenuhnya terkendali. Dalam tiga hari kerusuhan, polisi telah menangkap 685 orang di London dan sekitarnya. Sementara 111 polisi terluka selama huru-hara tersebut.

Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa memastikan belum ada korban Warga Negara Indonesia (WNI). Dipastikan pula, tidak ada WNI yang terlibat kerusuhan ataupun penjarahan toko-toko di London.

"Hingga saat ini tidak ada masalah yang kami dengar menyangkut WNI kita di sana. Kami tentu terus mengikuti dengan dekat dan seksama perkembangan yang terjadi di Inggris," kata Marty di Istana Negara, Kamis (11/8).

Selain secara resmi telah mengeluarkan surat peringatan kepada WNI untuk menjauhi tempat-tempat keramaian, Marty tetap meminta KBRI di London dan perwakilan Indonesia di kota sekitarnya untuk tetap menjaga komunikasi serta meningkatkan kewaspadaan.

JAKARTA- Kota London masih memanas akibat semakin meluasnya kerusuhan. Meski telah menambah personil kepolisian dari 6.000 menjadi 16.000, situasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News