Wolfram Tunggu April

Wolfram Tunggu April
Wolfram Tunggu April

JAKARTA- Niatan PB PASI untuk mendatangkan pelatih asing berkebangsaan Jerman, Wolfram Scholz, memang telah teraealisasi.. Namun, induk olahraga lari, lompat, dan lempar di Indonesia itu belum bisa memastikan jangka waktu kontrak pelatih tersebut..

 

"Dia memang sudah datang kemari selama bebeberapa hari. Tapi, dia sudah kembali lagi karena memang hanya kami datangkan sementara saja," kata Sekjen PB PASI Tigor Tanjung.  Nantinya, Wolfram akan diberi kewajiban untuk menangani khusus nomor lempar lembing karena kemampuan terbaiknya hanya di nomor tersebut. Tapi, lanjut Tigor, dia juga memiliki kemampuan melatih di nomor lainnya.

 

Rencananaya, Wolfram baru akan melatih Azizah dkk. secara kontinyu mulai April mendatang. Sebab, saat itu PB PASI telah usai melakukan seleksi tim inti dan mulai menggelar pelatihan jangka panjang. "Nanti April sudah kami pastikan. Saat ini kami membicarakan lagi dengan pengurus tentang kualitas serta prospek jika dia melatih. Bisa cepat diserap atau tidak metodenya," terang pria kelahiran Medan tersebut.

 

Belum datangnya pelatih asing tersebut tentu akan mempengaruhi persiapan di nomor lempar lembing. Sebab, nomor itu menjadi salah satu andalan Indonesia untuk meraup pundi-pundi emas di SEA Games 2011 November nanti di Jakarta dan Palembang.

JAKARTA- Niatan PB PASI untuk mendatangkan pelatih asing berkebangsaan Jerman, Wolfram Scholz, memang telah teraealisasi.. Namun, induk olahraga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News