Workshop Bisnis Online Komprehensif Bekali Pengusaha yang Ingin Scale Up

Workshop Bisnis Online Komprehensif Bekali Pengusaha yang Ingin Scale Up
Workshop Bisnis Online Komprehensif Bekali Pengusaha yang Ingin Scale Up. Foto: onlinepreneurs

jpnn.com, JAKARTA - Platform edukasi bisnis, Onlinepreneurs.id mendorong pemula hingga pengusaha yang ingin meningkatkan skala bisnis mereka, melalui workshop intensif bertajuk 'Online Shop Blueprint Academy'.

Workshop yang diikuti 50 peserta itu memberikan pelatihan komprehensif mengenai bisnis online, meliputi berbagai aspek seperti analisis industri, pengembangan produk, distribusi, hingga strategi pemasaran digital di marketplace dan media sosial.

Mentor utama dalam workshop ini adalah Christina Lie, seorang entrepreneur sukses sekaligus pemilik Lume Skincare. Dengan pengalaman lebih dari 14 tahun di industri bisnis online, dia membagikan wawasan berharga tentang cara membangun brand, menarik pelanggan, dan menjaga loyalitas melalui konten menarik, serta strategi media sosial yang efektif.

Christina juga memaparkan strategi Customer Relationship Management (CRM) yang telah dia terapkan dalam perjalanannya membangun bisnis kecantikan. Menurutnya, tantangan utama dalam bisnis online adalah memahami perilaku konsumen dan kompetitor.

“Mengembangkan bisnis online bukan hanya soal produk yang bagus, tetapi juga strategi yang tepat untuk menghadapi persaingan," ujar Christina Lie, dalam keterangannya, Kamis (17/10).

Para peserta workshop tidak hanya mendapatkan pengetahuan teori, tetapi juga materi praktis yang langsung dapat diterapkan dalam bisnis mereka.

Salah satu peserta mengungkapkan bahwa strategi konten yang diajarkan dalam workshop memberikan dampak signifikan terhadap usahanya.

Selain materi praktis, peserta juga mendapatkan akses ke komunitas eksklusif Onlinepreneurs.id. Komunitas ini menjadi ruang bagi para pengusaha untuk terus belajar, berbagi pengalaman, dan memperluas jaringan bisnis.

Onlinepreneurs.id menggelar workshop bisnis online komprehensif sebagai bekal untuk pemula dan pengusaha yang ingin scale up.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News