Wow...Telur Bertangkai Menetas

Wow...Telur Bertangkai Menetas
Wow...Telur Bertangkai Menetas
MEULABOH - Masyarakat Desa Ujung Tanjung, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, dihebohkan dengan ayam kampung  menelurkan telur yang memiliki tangkai. Kejadian ini disebut unik, lantaran telur tersebut layaknya seperti buah bertangkai.

Puluhan warga rela berdesak-desakan demi melihat keunikan pada telur bertangkai, yang ditetaskan ayam kampung piaraan Dedi (28), warga Desa  Ujong Tanjung, Kecamatan Meureubo. Menurutnya, kejadian bermula saat hewan ternaknya bertelur pada Sabtu (30/3) pagi sekira pukul 10.00 WIB.

“Saat saya hendak memberi makanan ke ayam, melihat keatas atap kandang ada telur dan mengambilnya. Ternyata ada benda panjang menyerupai tangkai pada telur itu,” kisah Dedi.

Ia mengaku sempat merinding saat pertama kali melihat telur ayam bertangkai itu. Sehingga Dedi dengan hebohnya berlari-lari kesana - kemari menuju rumah tetangganya, sambil memperlihatkan telur bertangkai itu kepada warga Desa Ujung Tanjung.

MEULABOH - Masyarakat Desa Ujung Tanjung, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, dihebohkan dengan ayam kampung  menelurkan telur yang memiliki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News