Wuih, Ahmad Dhani Sambangi Kalijodo

Wuih, Ahmad Dhani Sambangi Kalijodo
Ahmad Dhani. Foto: Jawapos.com

jpnn.com - JAKARTA - Musisi papan atas Ahmad Dhani menyambangi lokalisasi Kalijodo, Jakarta Utara, Senin (15/2) sekira pukul 11.00 WIB. Saat tiba, mantan suami Maia Estianti ini langsung disambut warga yang didominasi oleh ibu-ibu sekitar lokasi tersebut.

Dalam kunjung tersebut Dhani mengaku menyetujui penggusuran ‎yang diwacanakan pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Namun, dia berharap, agar penggusuran harus berlangsung damai dan pemerintah memberikan solusi pada warga yang tergusur.

"Cuma bagaimana mekanisme pembongkarannya itu harus yang mesti manusiawi," kata suami Mulan Jameela tersebut di Jalan Kepanduan II, Tubagus Angke, Jakarta Utara, Senin (15/2).

Bakal cagub DKI Jakarta dari PKB itu juga meminta ‎ pemerintah memberikan perlindungan dan kompensasi pada warga yang digusur. Dhani mengatakan, jangan sampai pemerintah hanya menggusur tanpa menghasilkan solusi.

"Kalau misalnya pendapatannya biasa per hari 1 juta, kalau bisa di tempat baru bisa lebih banyak lagi," bebernya.

Dhani lalu singgah di sebuah kedai kopi di tempat tersebut. Dia mengajak beberapa warga berbincang sambil minum kopi. (Mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Musisi papan atas Ahmad Dhani menyambangi lokalisasi Kalijodo, Jakarta Utara, Senin (15/2) sekira pukul 11.00 WIB. Saat tiba, mantan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News