Wuih, Lady Gaga Dikaitkan dengan Dinamika Kebangsaan

Wuih, Lady Gaga Dikaitkan dengan Dinamika Kebangsaan
Wuih, Lady Gaga Dikaitkan dengan Dinamika Kebangsaan
JAKARTA - Hampir semua kalangan sudah ikut bersuara mengenai rencana konser Lady Gaga  3 Juni 2012 di Jakarta. Instansi resmi tak hanya Polri yang ikut repot. Bahkan, Mendagri Gamawan Fauzi pun ikut repot.

Pasalnya, Mabes Polri mensyaratkan pihak penyelenggara konser juga harus mengantongi izin dari mendagri, selain juga dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Menag, dan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Lantas apa yang dilakukan mendagri? Menteri asal Sumbar itu tak langsung bisa mengatakan boleh atau tidak. "Sedang dilakukan kajian oleh staf," ujar Kapuspen Kemendagri, Reydonnyzar Moenek, kepada wartawan di kantornya.

Ikut repot, karena perlu kajian untuk ikut menentukan boleh tidaknya Lady Gaga manggung di depan publik Indonesia. Apa sih yang harus dikaji? Menurut Donny-panggilan Reydonnyzar-yang utama adalah menakar mana yang lebih banyak, manfaatnya atau mudharatnya.

JAKARTA - Hampir semua kalangan sudah ikut bersuara mengenai rencana konser Lady Gaga  3 Juni 2012 di Jakarta. Instansi resmi tak hanya Polri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News