Xabi Alonso Minta Mourinho Bertahan

Xabi Alonso Minta Mourinho Bertahan
Xabi Alonso Minta Mourinho Bertahan
MADRID- Belum ada kepastian mengenai nasib Jose Mourinho di Real Madrid musim mendatang. Berbagai rumor terus merebak mengenai masa depan pelatih berjuluk The Only One tersebut. Mourinho dikabarkan bakal hengkang dari Madrid dan berlabuh ke PSG ataupun Chelsea.

jpnn.com - Namun, gelandang Madrid Xabi Alonso meminta Mourinho untuk bertahan. Gelandang timnas Spanyol tersebut meminta Mou untuk stay hingga kontraknya habis pada Juni 2016 mendatang.

“Saya tahu dia cinta dengan Liga Inggris dan suasananya. Gaya permainan yang diterapkan Mourinho juga cocok di Inggris. Dia akan ke Inggris suatu hari nanti. Namun saya berharap dia akan bertahan di Madrid musim mendatang,” terang Alonso.

Mesi belum mengamankan satupun gelar musim ini, namun Alonso memuji Mourinho setinggi langit. Menurutnya, Mourinho merupakan sosok pelatih yang sangat cerdas. Salah satu yang sangat berkesan bagi mantan pemain Liverpool tersebut ialah cara berkomunikasi Mourinho yang dianggap elegan.

“Dia manajer yang bagus. Caranya menyampaikan ide ataupun  berkomunikasi dengan pemain sangat berbeda. Dia memahami pemainnya dan semua pemain ingin menang untuknya,” tambah Alonso.

Mourinho memang sempat menyatakan akan kembali ke Liga Inggris suatu hari nanti. Chelsea diyakini akan menjadi tempat berlabuhnya. Selain itu, PSG juga disebut-sebut bakal menggunakan jasa Mourinho. (jos/mas/jpnn)

 

MADRID- Belum ada kepastian mengenai nasib Jose Mourinho di Real Madrid musim mendatang. Berbagai rumor terus merebak mengenai masa depan pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News